Jawaban Today is my Brithday , if you want, i hope to you say *Barakallah fi umrik* for me.. If you want you...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Today is my Brithday , if you want, i hope to you say *Barakallah fi umrik* for me.. If you want you..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Today is my Brithday , if you want, i hope to you say *Barakallah fi umrik* for me..

If you want you can be my friends , Thank You , I Love Myself , I Love You All <3​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Today is my Brithday , if you want, i hope to you say *Barakallah fi umrik* for me..

If you want you can be my friends , Thank You , I Love Myself , I Love You All <3​

Untuk translatenya:

Hari ini adalah hari ulang tahun saya, jika Anda mau, saya harap Anda mengatakan * Barakallah fi umrik * untuk saya ..

Jika mau, Anda bisa menjadi teman saya, Terima Kasih, Aku Mencintai Diri Sendiri, Aku Mencintaimu Semua <3

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Today is my Brithday , if you want, i hope to you say *Barakallah fi umrik* for me..

If you want you can be my friends , Thank You , I Love Myself , I Love You All <3​

Translate=Hari ini hari ulang tahun ku,jika kamu mau aku harap kamu berkata *Barakallah fi umrik* untukku... kamu bisa menjadi teman ku jika kamu mau,terima kasih,aku mencintai diriku,aku mencitai kalian semua

Sekian tanya-jawab mengenai Today is my Brithday , if you want, i hope to you say *Barakallah fi umrik* for me.. If you want you..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu dalam menjawab pertanyaan ini. Terima Kasih


Loading...

Komentar

Sering Dilihat

17+ Contoh Soal Aljabar Boolean Terbaru